WELCOME ARMY

Web Site Counters
Personal Ad Services

Minggu, 13 Maret 2011

Kuasa Tuhan Ada Dalam kita


          Mungkin banyak orang berpikir kalo kita gak mungkin ngelakuin yang gak akan pernah dilakuin oleh manusia pada umumnya,seperti memerintah hewan maupun alam.
           
Tapi sebenernya kita bisa dan mampu asalkan kita mempunyai iman sebesar biji sesawi saja maka kita akan dapat memindahkan gunung.Tak percaya ???
Ini kesaksian yaang pernah saya alami sendiri .. .

Pada hari rabu saya ingin mengikuti persekutuan doa umum di Gratia Cirebon,pada waktu itu saya sudah sampai di gedung Gratia,namun tiba” Hujan..
Saya sangat kecewa karena hujan ini pasti teman” saya tidak akan jadi datang untuk mengikuti persekutuan doa,lalu sayapun berinisyatif..
Saya langsung berdoa dengan bahasa roh dan saya mengangkat tangan saya dan saya berbicara Tuhan,banyak jiwa-jiwa yang akan datang untuk menyembah-Mu
Lalu saya berteriak DALAM NAMA YESUS HUJAN BERHENTI..!!
Dan takjubnya,beberapa menit kemudian hujanpun berhenti langit berubah menjadi cerah kembali.

Begitulah kesaksian saya,mungkin sulit tuk di nalarkan oleh kemampuan manusia biasa,namun percayalah pasti semua akan terjadi,

Kita juga umat manusia adalah Allah..!!
Mengaapa demikian???
Karna kita memiliki kuasa yang sama seperti Allah,kita mampu memerintah semua makhluk ciptaan-Nya dengan doa dan perkataan,,,,!!

Namun biarpun kita manusia itu Allah tapi kuasa Tuhan Yesus le
bih besar di banding kuasa kita,Karena dia yang memberikan kita nafas kehidupan dan anugrah..!!

NB : kalo ada yang punya kesaksian atau request artikel,tulisan tuk dipost diblog ini kirim email ke kotakkesaksian@yahoo.co.id
Atau di FB saya valdianp@yahoo.com

| † | GBU | † | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar